Kapan Nikah ? Dan Umur yang Tepat untuk Menikah

Inspirasi Pintar,- Sering sekali kita mendapatkan undangan dari temen-temen atau sahabat, untuk menghadiri perayaan terbesar  bersejarah dan sangat sakral yakni acara pernikahan. Sering diantara kita juga merasa dikagetkan dengan kabar tersebut, kok mereka cepet banget yah,? perasaan baru ketemuan kemaren loh kok langsung mau nikah saja, dan terkadang suka ngiri kapan kita nikah?

Untuk kita yang sudah menginjak umur 20 an memiliki pasangan sehidup semati dengan ikatan suci merupakan hal yang sangat di impikan, bagaimana tidak? Setelah kita menginjak usia dewasa setelah tanggung jawab serta keputusan sudah bisa ambil sendiri terlepas dari beban orang tua, memiliki pasangan hidup adalah jalan terbaik.

Selain membahagiakan kita sendiri orang tua kita juga secara tidak disengaja mereka turut berbahagia, karena mereka juga sadar akan fase-fase dari kehidupan yakni memiliki generasi baru merupakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya, mereka orang tua kita merasa bahagia dan bangga ketika melihat kita bahagia hidup bersama dengan orang yang kita sayangi dan cintai setelah mereka.

Terdapat juga masalah besar yang kerap terjadi yang jadi faktor penghabat untuk menikah bisa saja seperti kita yang menunda pernikahan demi mengejar karir, membahagian orang tua, melanjutkan studi, mewujudkan cita-cita dan yang terahir masih belum menemukan pasangan yang sesuai atau cocok.

yah , walau pun jodoh sudah di atur tuhan setidaknya dari kita juga ada usaha untuk mencari pasangan kita, dan hal yang paling menakutkan lagi adalah ketika usia kita sudah tidak muda lagi, bisa dilihat pada tabel dibawah ini,

kapan nikah, tabel pernikahan, umur yang tepat untuk menikah, kapan kawin, tabel kawin, usia produktif untuk kawin, kawin yuk, kapan kita menikah, usia yang tepat untuk menikah

Semoga bermanfaat, dan untuk yang belum menikah semoga disegerakan dan mendapatkan pasangan yang setia, mencintai serta menyayangi kita seutuhnya, dan hidup bahagia selamanya.

 ameen

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak