Games Asah Otak Android 2016. Bikin Otak Anda Kacau. Berani ?

Inspirasi Pintar - Info seputar games keren android terbaru 2016 genre asah otak.Anda merasa bosan dengan hp android yang anda miliki ? Hmm mungkin ponsel android anda kurang media hiburan , Anda bisa memberikan hiburan menarik di ponsel anda seperti games - games yang seru dan tentu tidak membosankan !

Anda suka berfikir dan memecahkan teka - teki ? Games asah otak sangat cocok untuk anda mainkan sekarang , Dari pada anda jenuh tidak ada kegiatan anda dapat memainkan games asah otak ini secara gratis di hp android anda.Games asah otak memang tidak seramai seperti games lainya seperti balapan dan peperangan , Tapi games asah otak cukup menantang loh jika anda bisa menyelesaikanya , Karena otak anda akan di bawa berputar - putar sampai masalah tersebut terpecahkan.


Di playstore android tersedia jutaan aplikasi dan games , Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sana.Tapi ada juga apps android yang premium sehingga anda harus membayar jika menggunakanya.Bagi anda yang sedang mencari games asah otak yang keren , seru dan baru di 2016 silahkan anda download beberapa games asah otak berikut ini.




Berani Menantang Games Asah Otak Android Yang Bikin Kacau Ini ?  

games android 2016

Scribblenauts Remix


Game Asah Otak android ini merupakan game puzzle terbaik hingga saat ini, game asah otak dengan nama Scribblenauts Remix. Game asah otak ini tidak hanya menarik dan menyenangkan dan seru untuk dimainkan, tapi juga game ini juga di hadirkan dengan sejuta teka-teki yang menarik.


Bagi para pemula mungkin akan membutuhkan sedikit perjuangan extra dalam mengatasi teka-teki yang sangat rumit dari Game Asah Otak ini. Tapi kalian tak perlu cemas, karena masih banyak tips dan trik untuk menyelesaikan Game ini yang bertebaran di internet bagi anda yang tidak terlalu repot-repot memikirkan Game Asah Otak ini terlalu rumit 

Cut Rope 2

Anda pasti pasti akan penasaran dan terus mencoba untuk menadpat bintang - bintang.Games ini di perankan oleh seekor katak yang bernama om nom.Tugas anda disini adalah memberi makan dan mengambil bintang - bintang yang ada di arena games.

Tahukah anda bahwa games asah otak cut rope sudah di unduh lebih dari 100 juta unduhan hingga saat ini.Games ini bisa menghilangkan rasa jenuh karena anda akan dibuat penasaran untuk mengambil bintang - bintang di dalam games.

Brain Trainer Special

Games yang satu ini di rancang dan di buat memang untuk melati kecerdasarn otak anda.Karena games ini berisi teka - teki , memeccahkan rumus matematika dan yang tak kalah seru adalah mengingat.Jika otak anda cerdas pasti anda akan mengingat semua huruf atau angka yang ada di games ini untuk melatih daya ingat otak anda.  

Baca Info Terkait  ( Samsung V Plus Memiliki Desain Yang Elegan Dan Tampak Minimalis , Cek Disini )

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak