Jurusan Kuliah Yang Bikin Anda Menjadi Kaya Mendadak. Mau Daftar ?

Inspirasi Pintar - Info seputar jurusan kuliah yang memilki prospek kerja tinggi dan bikin anda menjadi kaya mendadak.Siapa yang tidak mau habis menyelesaikan perkuliahanya langsung mendapat kerja dengan gaji yang besar ? Ya tentu orang meanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar mendapatkan pekerjaan yang layak yang dapat menghidupi kehidupan mereka dan dapat di gunakan untuk membeli keperluan sehari - hari.

Mencari kerja saja susah sekarang ini , Tips mendapatkan kerja dengan cepat minimal anda harus mempunyai kemampuan / keahlian.Saat anda selesai nanti perusahaan tidak membutuhkan izasah anda itu hanya sebagai sebuah persyaratan saja. Tapi yang di butuhkan perusahaan yakni kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.Percuma anda sekolah tinggi - tingi jika kemampuan anda masih kurang atau 0.

Tapi itu kembali lagi ke diri kita masing - masing , Ada beberapa jurusan kuliah yang membawa anda untuk mendapatkan jenis pekerjaan dengan gaji yang cukup tinggi.Bahkan 1 bulan anda dapat mengantongi uang ke rekening anda hingga 100 juta banyaknya.Wah siapa yang tidak mau dengan pekerjaan seperti itu.Bagi anda yang ingin memperoleh jenis kerja seperti itu , Cobalah untuk masuk ke jurusan perkuliahan ini.

Cepat Kaya ? Ambil Jurusan Kuliah Prospek Kerja Tinggi 2016 Di Bawah Ini !

 

Teknik Perminyakan
 
Jika kalian berminat, kalian dapat untuk mencoba tes masuk di universitas Institut Teknologi Bandung, Universitas Trisakti, Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Universitas Islam Riau, Universitas Proklamasi 45, Sekolah Tinggi Teknologi Migas, Akademi Minyak dan Gas (Akamigas), dan Politeknik AKAMIGAS. Untuk masuk ke universitas dan jurusan tersebut kamu juga harus memikirkan lagi dalam hal administrasi, biaya masuk biasanya mencapai belasan juta sampai puluhan juta. Sementara uang semesternya biasanya sebesar Rp 3 jutaan sampai 7 jutaan.

Berapa sih gaji awal yang dapat kamu terima selepas lulus nanti? payscale.com mencatat kamu akan mendapat upah awal sebesar 103 ribu dolar Amerika atau Rp132 juta.Wah uang / gaji yang cukup besar jika anda berada di indonesia.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak