Doodles Terbaik Google, 200 Tahun George Boole

 Sahabat Inspirasi, Hari ini saya terkejut dengan doodles yang dibuat oleh google (sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin) dengan rumus-rumus yang tak asing lagi juga sering saya gunakan untuk menjawab soal terutama pada pelajaran Matematika dan Fisika (salah satu pelajaran yang menjadi favorit), ini adalah makan saya dari SD sampai sekarang Perkuliahan (Arsitektur) 

Doodles Google 200 Tahun George Boole , goole doodle terabit 2015

Yah, tepat sekali dengan perkiraan saya, dan ini adalah ucapan juga perayaan terbaik menurut saya dari google untuk mengenang seorang ahli Matematika, George Boole. Doodle yang keren ini dibuat oleh seorang artis (seniman) Leon Hong.


Sekilas tentang George Boole :

George Boole adalah seorang jenius matematika yang sebagian besar otodidak. Pengangkatannya sebagai Profesor pertama Matematika di kampus University College Cork pada tahun 1849 memberikan kesempatan untuk mengembangkan karyanya yang paling penting nya, Sebuah Investigasi Hukum Thought. 


George Boole Lahir di Lincolnshire - Inggris pada 2 November 1815 dan wafat pada 8 Desember 1864.

Pada usia 16 tahun George Boole menjadi tulang punggung keluarga yakni untuk membantu kedua orang tuanya dan untuk menghidupi kebutuhan ketiga adiknya, Ayah George Bole, William Brooke adalah seorang pedagang/penjual buku di Lincoln - Inggris.

William Broke memasukan George Boole ke sekolah dasar Thomas Brainbridge, dia juga banyak belajar secara otodidak selain itu juga George Boole mengajukan diri sebagai pengajar junior di sekolah Heigham - Liverpool - Inggris.

Pada usia 19 tahun George Boole mendirikan sekolah sendiri di Lincoln - Inggris, dan Empat kemudian George Boole mengambil alih sebuah Akademi di luar Lincoln dan ia juga mengelola sebuah Sekolah Asrama, dan berhasil menjadi seorang tokoh lokal yang terkenal.



Doodles Google 200 Tahun George Boole , goole doodle terabit 2015

George Boole juga terkenal sebagai seorang penulis Hukum Pemikiran yang berisi Boolean Algebra. Pada tahun 1813 Dia belajar aljabar dalam bentuk metode simbolis, karena ini dipahami pada waktu itu, dan mulai menerbitkan sebuah makalah penelitian. 

Pada tahun 1849, George Boole diangkat sebagai Profesor pertama Matematika di University College Cork, di mana ia mempelopori perkembangan logika dan matematika. Indah biner "Boolean" sistem Nya rinci dalam Sebuah Investigasi Hukum Pemikiran pada tahun 1854, yang pasti diaktifkan pemikiran revolusioner dalam bukan hanya logika dan matematika, tetapi juga teknik dan ilmu komputer.

Sebagai salah satu ilmuwan yang paling penting untuk pernah bekerja di Irlandia, George Boole efektif meletakkan dasar-dasar seluruh Era Informasi saat bekerja dari UCC. Jadi adil untuk mengatakan bahwa tanpa George Boole, tidak akan ada Google! Jadi, sebagai penghargaan untuk kontribusi George Boole artis Leon Hong dibuat doodle hari ini, yang siklus melalui semua AND, OR, NOTs, dan bahkan XORs dari negara-negara Boolean untuk dua variabel diskrit.

Dan sekarang pada tanggal 2 November 2015, University College Cork merayakan peringatan dua abad dari George Boole, 1815-1864. Selain itu juga hampir semua orang dari belahan dunia turut mengucapkan terimakasihnya serta memperingati dan mengenang 200 tahun George Boole.

George Boole merupakan sosok penting yang dapat digambarkan sebagai 'bapak era informasi'. Penemuan aljabar Boolean dan logika simbolik memelopori matematika baru. Warisannya mengelilingi kita di mana-mana, di komputer, penyimpanan dan pengambilan informasi, sirkuit elektronik dan kontrol yang mendukung kehidupan, belajar dan komunikasi di abad ke-21.


dan juga ini adalah beberapa Doodles yang dibuat oleh Google yang saya sukai:

Doodles Google 200 Tahun George Boole , goole doodle terabit 2015





Terimakasih George Boole, Terimaksih juga Google.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak