Game Clash Of Clans Akan Ada Town Hall 11 Di Update Yang Akan Datang

Inspirasi Pintar - Clash Of Clans Akan Update Dengan Menambah TH Terbaru. Buat kamu yang bermain CoC Sekarang Ini, para gamer Clash of Clans (CoC) di semua dunia tengah menantikan kedatangan Town Hall paling baru, ialah Town Hall 11. Town Hall level kesebelas ini kabarnya bakal menghadirkan sekian banyak pembaruan, seperti Hero baru dan pula Defense terupdate.


Game Clash Of Clans Akan Ada Town Hall 11 Di Update Yang Akan Datang




Di sebuah video livestreaming arena ClashCon yang pernah dihelat pada Sabtu, 24 Oktober 2015 lalu, terlihat secuil adegan Jonas Collaros, salah satu staff developer Supercell memperlihatkan kekuatan objek pertahanan paling baru ini.


Belum terlihat terang seperti apa pula nama Defense paling baru yang dapat mejeng di game kolosal terkenal ini. Tetapi, menurut kabar yang diedarkan laman The Bitbag. rumornya Defense tersebut dapat berbentuk mesin yang berwujud burung raksasa putih.


Di demonstrasi tersebut, objek defense yang belum didapati namanya ini bahkan sanggup menembakkan laser ke udara, menjatuhkan laser tersebut bak hujan ke para pasukan penyerang base. .dan mesin defense tersebut bisa menjangkau bersama menembakkan laser ke semua base, kecuali dalam radius kecil yang berada di sekeliling mesin tersebut. Nantinya, bakal ada parameter yang dapat mengaktifkan objek tersebut untuk menembakkan laser kalau ada pasukan penyerang yang bakal diturunkan lawan dalam kuota besar.


hadirnya objek pertahanan baru ini bakal menciptakan membuat lawan buat lebih berpikir soal strategi apa yang mesti dibuat, apakah mau menghancurkan objek tersebut lebih dahulu, atau mencari cara cepat buat menghancurkan Town Hall.


Mekanisme mesin defense terupdate ini tidak sama dengan Inferno yang mampu menyerang dengan memakai laser dengan cara serentak ke musuh. Objek pertahanan ini justru mampu menembakkan laser ke udara dengan cara vertikal dan menjatuhkan laser tersebut serentak di wilayah musuh. Bahkan, tingkat kerusakan (damage) akibat laser ini diduga dapat sangat besar. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak