Arti Nama Kepanjangan Dari Smartphone Samsung Galaxy S, W, Y, M

Inspirasi Pintar - Smartphone Samsung saat ini smartphone yang paling merajai di sistem Os Android. Produk mereka terjual sangat banyak sekali. Sehingga tidak heran juga jika Samsung baru saja mengeluarkan seri terbaru, pasti akan mengeluarkan lagi. Berbeda dengan iPhone yang menunggu 1 tahun. Hal ini juga membingungkan buat yang suka koleksi smartphone Samsung terbaru. Bayangkan saja, baru beli yang keluaran baru eh malah keluar yang baru lagi belum satu tahun.

Smartphone ini telah menjual banyak unit di dunia, maka dari itu perusahaan Samsung mendapatkan penghargaan, sebagai smartphone terbaik dan terlaris di dunia. Nah, pasti di smartphone Samsung ada nama atau tipe pada smartphone tersebut, seperti Galaxsy S , Galaxy Y dan lain-lain. Tapi kamu tau gak apa artinya itu. Pasti belum tahu kan, maka dari itu disini saya akan memberikan kamu info apa sih kepanjangan dari S, R, W, Y, M pada smartphone Samsung itu.

Kepanjangan Dari Sebutan Samsung Galaxy S, W, M, Y R

Arti Nama Kepanjangan Dari Smartphone Samsung Galaxy S, W, Y, M





1. Samsung Galaxy R

Dimulai dari "R" arti R dalam smartphone Samsung yaitu Royal/Defined model ini dalam kategori premium, dengan kombinasi kekuatan, kinerja, dan produktivitas bagi individu juga di definisi kan oleh teknologi yang mereka bawa.


2. Samsung Galaxy W

Yang kedua "W" arti dari W dalam smartphone samsung yaitu Wonder model Kualitas tinggi, model strategis, dan cocok untuk mereka yang mencari keseimbangan antara gaya dan kinerja.


3. Samsung  Galaxy M

Yang Ketiga "M" arti dari M adalah Magical, Smartphone dengan kinerja tinggi dan dengan harga pada titik ekonomi.


4. Samsung Galaxy Y

Dan yang Ke Empat Y" atau biasa disebut Young - Ini adalah model entry atau model strategis untuk di pasarkan pada negara berkembang atau khalayak yang lebih muda dan lebih sensitif terhadap harga seperti Indonesia, Malaysia, dan lain-lain.


5. Samsung Galaxy S

Dan yang terakhir adalah "S" nama ini sering muncul pada smartphone terbaik mereka seperti Samsung S4,S5, dan S6 tapi kita belum mengerti apa arti S dan arti S dalam smartphone Samsung adalah Super Smart yang kemarin terjual 10 juta unit di seluruh dunia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak