Laptop apa yang bagus buat gaming dan Ini Tips Memilih Laptop Untuk Gaming !! Gamers Masuk

Inspirasi Pintar - Laptop apa yang bagus buat gaming dan Ini Tips Memilih Laptop Untuk Gaming !! Gamers Masuk



Game memang sangat penting bagi kita, karena dengan game hidup kita juga lebih berwarna. Bermain game bisa di PlayStation, Handphone dan PC atau Laptop. Dan disini saya akan memberi anda Tips Memilih Laptop Yang Cocok Untuk Gaming, jadi tidak boleh sembarangan memilih laptop untuk bermain game. Karena kalau laptop spesifikasinya gak cocok bisa ngelag atau tidak lancar untuk bermain di laptop kita. Dan katanya kalah bermain di laptop tidak senyuman dengan bermain di PC karena PC spesifikasinya mantap, tetapi bisa juga bermain di Laptop dengan lancar. Dan berikut ini Tips Penting Memilih Laptop Untuk Bermain Game.


Laptop apa yang bagus buat gaming dan Ini Tips Memilih Laptop Untuk Gaming !! Gamers Masuk




1. Processor

Processor sangat penting buat laptop, karena processor adalah otak dari laptop itu sendiri. Dalam bermain game tentukan processornya, minimum atau umumnya seperti AMD A4 Dual Core atau Intel i3 yang cocok untuk bermain game ringan. Tetapi jika anda ingin bermain game berat dan lancar, pilihlah laptop yang memiliki Processos AMD A6 Quad Core atau Intel i5 yang memiliki kekuatan diatas 2 GHz cocok untuk anda bermain game berat dengan lancar.

2. VGA (Video Grapich Adapter)

Pilihlah VGA seperti Nvidia GeForce dan ATI Radeon yang cocok untuk bermain game. Dan pastikan juga anda untuk tidak memilih laptop dengan VGA onboard misalnya : Intel GMA jika anda ingin menggunakan untuk bermain game. Karena, hal ini dikarenakan VGA onboard tidak akan kuat atau mampu untuk menjalankan game dengan mulus alias lancar.

3. RAM

Pilihlah Ram yang besar untuk laptop anda, karena RAM ini untuk melancarkan anda bermain game, semakin besar RAM maka akan semakin lancar laptop anda untuk bermain game. Minimal RAM 2 Gb untuk bermain game ringan.

4. Hard Drive

Pilihlah laptop yang memiliki Hard Drive yang besar minimal 320 Gb dengan RPM 5400RPM. Karena Hard Drive ini untuk menyimpan Data Game secara permanen. Jadi pilihlah laptop yang memiliki Hard Drive yang besar. Semakin besar Hard Drive juga semakin banyak juga Game yang bisa kita isi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak