Inilah Smartphone Yang Saat Ini Memiliki RAM 4GB Terbaik

Inspirasi Pintar - Inilah Smartphone Yang Saat Ini Memiliki RAM Besar. Dengan perkembangan jaman, saat ini smartphone menjadi lebih canggih dan fiturnya pun juga cukup menarik. Seperti bermain game mobil-mobilan yang dulunya hanya memencet untuk belok, sekarang tinggal membelokan smartphonenya saja. Tentu, untuk bermain game agar lancar ataupun untuk aktivitas smartphone agar tidak ngelag diperlukan Smartphone dengan RAM minimal 512.


Tetapi saat ini juga muncul smartphone dengan RAM besar hingga 4 GB. Wow.. Sangat besar sekali, sama dengan PC untuk game RAMnya. Mungkin dengan RAM segitu smartphone kita sangat lancar untuk bermain game, meskipun kita mengisi banyak aplikasi di smartphone kita. Lalu, Smartphone Apa Saja Yang Memiliki RAM 4GB Terbaik Di Dunia . Silahkan simak ulasan dibawah ini.



Inilah Smartphone Yang Saat Ini Memiliki RAM 4GB Terbaik


1. Asus Zenfone 2 ZE551ML

Smartphone dari perusahaan Asus saat ini merajai di Indonesia, dikarenakan harga yang murah dan spesifikasi handphonenya juga sangat tinggi dan bagus. Sehingga saat ini perusahaan Asus dari Taiwan mengeluarkan Seri terbaru, Smartphone yang memiliki RAM 4GB Pertama di Dunia yaitu Asus Zenfone 2. Asus zenfone 2 ini, juga cocok untuk anda selain karena juga dibekali kamera 13MP kamera belakang dan kamera Depan 5MP. Smartphone ini cocok sekali buat gamers yang handphonenya sering ngelag. Smartphone ini juga dibandrol tidak mahal, saat ini smartphone Asus dibandrol dengan harga 4 Jutaan untuk Zenfone 2 dengan RAM 4GB.

2. Xiaomi Mi Note Pro

Yang kedua adalah Smartphone dari perusahaan Gadget asal China yaitu Xiaomi. Xiaomi tidak mau ketinggalan, saat ini juga mengeluarkan Smartphone terbarunya dengan RAM 4GB. Xiaomi MI Note Pro, memiliki kamera depan dengan resolusi 4MP dan belakang 13MP. Smartphone ini dijual dengan harga 6 Jutaan. Lumayan juga untuk spesifikasi yang di dapatkan.

3. Lenovo K80

Tidak mau kalah dengan Asus, perusahaan Lenovo juga mengeluarkan smartphone terbarunya dengan menggunakan RAM 4 Gb dengan Kamera Depan 4MP dan kamera belakang 13MP. Smartphone ini juga memiliki keunggulan dari Asus yaitu dengan kapasitas baterai sebesar 4000 MAh.. Harga Lenovo K80 Dibandrol sebesar 3,8 Jutaan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak