Benarkah Sakit Maag Bisa Menyebabkan Kematian, Cegah Dengan cara Berikut !!

Inspirasi Pintar,- Benarkah Sakit Maag Bisa Menyebabkan Kematian, Cegah Dengan cara Berikut  !!


Maag adalah penyakit yang tidak asing ditelinga, tidak sedikit yang mengeluhkan penyakit ini, wanita pria muda dan tua. Maag biasa terjadi pada orang-orang yang mungkin terlalu sibuk dengan banyaknya kegiatan, sering tidak mementingkan asupan alias lalai dan telat makan. Karena lebih mementingkan pekerjaan yang harus diselesaikan akhirnya lebih memilih menunda jam makan, yang padahal jauh lebih penting. 

Dengan seringnya menunda makan, ini bisa menjadi awal mula sakit maag, meskipun terdengar sepele penyakit maag jika dibiarkan bisa jadi berbahaya bagi tubuh, dan berlanjut kepada maag akut / kronis. Maag yang sudah akut bisa menyebabkan luka pada lambung, hingga membuat sipenderita penyakit ini muntah atau berak darah yang tentu terdengar mengerikan.


Sakit Maag?? Atasi dengan ini !!



Maag atau dispepsia ini bisa menimbulkan gejala awal pada penderitanya seperti panas dari leher hingga tengah perut dan muncul rasa perih pada perut pada saat diberi asupan makanan. Radang yang terjadi pada lambung jika dibiarkan terus menerus hingga mengikis dan membuat luka pada lambung inilah yang biasa disebut dengan tukak lambung.

Kini banyak tersedia obat-obatan untuk mengobati maag, dengan merek yang sudah terkenal berbentuk cair maupun tablet. Yang memberikan efek samping pada tubuh seperti mual, muntah, sembelit dan diare. Saatnya untuk mengobati maag dengan cara yang alami dan tentu aman bagi tubuh. Bahannya pun sering kita jumpai di dapur, yaitu kunyit / kunir. Dengan bahan yang termasuk bumbu dapur ini kita bisa membuat ramuan / obat herbal untuk sakit maag.




Sediakan 2 ruas kunyit, parut halus, beri seperempat gelas air hangat, lalu peras dengan saringan kain, ambil sarinya, beri 1 sdm madu aduk hingga rata, obat maag dengan bahan alami siap diminum. Baiknya diminum setelah bangun tidur saat perut masih kosong dan sebelum tidur. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak