Minuman Ini Bisa Turunkan Berat Badan ! Harus Coba


Inspirasi Pintar,- Masalah berat badan adalah hal yang paling sering dipikirkan oleh banyak orang, terutama wanita. Semua wanita ingin memiliki berat badan yang ideal. Selain untuk menjaga kesehatan, tampil dengan tubuh yang ideal bisa menunjang penampilan seorang wanita. Apalagi bagi wanita yang memang berkarier dengan tunjangan tubuh yang indah seperti penyanyi, model, sosialita atau bahkan wanita kantoran biasa dan ibu rumah tangga sekalipun. 

Mereka semua memiliki impian yang sama untuk memiliki tubuh yang ideal, yang indah untuk dipandang. Remaja putri ataupun abg, masalah berat badan juga menjadi hal yg paling penting. Bagi mereka dengan tubuh ideal akan membuat mereka lebih percaya diri untuk bergaul. 



Dengan lingkungan pergaulan yang luas, dan semakin modern, mereka menganggap tampil dengan tubuh indah juga bisa menambah nilai plus, ya sekedar mendapat pujian dari teman-teman pergaulan atau lainnya.

Berbagai cara banyak dilakukan wanita untuk mendapatkan tubuh dengan berat badan yang ideal dari mulai diet ketat, diet karbo, fitness, ataupun dengan olahraga ringan. Ada sebagian dari mereka yang berhasil dengan berbagai treatment bisa menurunkan berat badan mereka, membentuk tubuh mereka menjadi indah. Tapi tidak sedikit pula yang gagal dan sudah lelah untuk melakukan usaha penurunan berat badan. 

Jangan sampai keinginan untuk menurunkan berat badan bisa merugikan tubuh, apalagi dengan melakukan diet ekstrim yang bisa membahayakan tubub hingga mengakibatkan penyakit anoreksia. 



Tidak sedikit yang mengalami kelainan ini, karena diet yang terlalu ketat hingga tubuh menolak asupan makanan. Banyak kasus yang membuat wanita mengidap anoreksia tubuh nya menjadi kurus, kering, hingga yang terlihat hanya kulit yang membungkus tulang. 

Kini ada cara yang lebih murah dan sangat mudah untuk membantu masalah berat badan. Dengan 2 minuman berikut yang bahan-bahannya mudah didapat dan mudah pula pembuatannya bisa menurunkan berat badan. 





Minuman Ini Bisa Turunkan Berat Badan ! Harus Coba


1.) Madu


Cairan hasil dari serangga lebah ini memang sudah menjadi rahasia umum yang diketahui banyak orang memiliki banyak manfaat. Kelebihan dari madu selain rasanya yang manis seperti gula dengan kandungan glukosa dan fruktosa, tapi manfaat lebih dari gula, dengan senyawa-senyawa kimia yang bermanfaat bagi tubuh seperti protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, maltosa, sukrosa melezitosa dll.


 Sudah pasti disukai dari mulai anak-anak hingga dewasa, juga kaya akan nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh, menjaga imunitas, bisa menambah nafsu makan bagi anak-anak. Madu juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan tubuh dan antiseptik.

 Untuk masalah berat badan madu bisa mengatasinya dengan kadar kalori dan lemak yang rendah, madu bisa jadi pilihan untuk menurunkan berat badan, cara membuatnya campurkan 1 sdm madu murni, 1 sdm perasan lemon, masukkan dan aduk hingga rata bersama air matang hangat, minum sekali sehari. 

Minuman hangat yang enak dan bermanfaat bagi tubuh.

2.) Lemon


Selain madu, lemon juga banyak memiliki manfaat bagi tubuh. Lemon yang tiap butirnya mengandung asam sitrat, dan vitamin c ini sangat berguna untuk menjaga imun tubuh dari flu, demam, sakit tenggorokan. Lemon juga bisa jadi salah satu alternatif cara untuk menurunkan berat badan dengan cara yang ringan. Lemon yang rendah kalori dan bebas kolesterol ini sangat baik untuk menurunkan berat badan. 


Cara membuatnya campurkan 2 sdm air perasan lemon, 1 sdm madu dalam 1 gelas air matang, minum sehari sekali pada saat bangun pagi sebelum mengkonsumsi makanan apapun atau dalam keadaan perut kosong makanan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak