Cara Mengatasi Android Smartphone Cepat Panas

Inspirasi Pintar - Cara Mengatasi Android Smartphone Cepat Panas. Smartphone android biasanya kita sering gunakan tanpa melihat kondisi panas atau tidak berbeda dengan jika kita menggunakan komputer atau laptop. Sebenarnya juga berbahaya jika smartphone android kita panas. Panas pada smartphone biasanya dikarenakan kita terlalu lama menggunakan internet dan itu bisa menyebabkan panas bukan hanya itu saja bermain game, menonton video juga bisa menyebabkan smartphone anda panas.



Tetapi tenang kok, karena hal itu bisa diatas agar smartphone kamu tidak cepat panas. Kalau sering panas lama-kelamaan bisa juga hang loh dan Blank atau juga bisa terbakar processornya. Dan buat kamu yang smartphonenya sering panas berikut ini. Cara Mengatasi Android Smartphone Cepat Panas.


Cara Mengatasi Android Smartphone Cepat Panas

1. Gunakan Android Dengan Benar

Langkah yang pertama yaitu gunakan android anda dengan benar satu persatu jangan menggunakan fitur secara bersamaan. Karena jika smartphone anda, anda sering gunakan untuk SMS, chatting dan Telp secara bersamaan mungkin akan bisa membuat smartphone anda cepat panas. Oleh karena itu gunakan smartphone android anda dengan wajar.

2. Kondisi Lingkungan

Langkah yang kedua yaitu perhatikan terlebih dahulu kondisi lingkungan yang ada disekitar anda. Karena, apabila kondisi lingkungan ditempat anda panas juga bisa menaikkan panas samrtphone android anda. Jadi carilah kondisi lingkungan yang sejuk dan dingin. Jauhkan smartphone android anda dari Komputer atau Laptop yang memiliki suhu panas yang berlebihan, karena hal ini juga bisa menimbulkan smartphone kamu cepat panas.






Cara Mengatasi Android Smartphone Cepat Panas




3. Sinyal Handphone

Perhatikan sinyal handphone anda, jika sinyal anda naik turun atau sinyal lemah jangan gunakan browsing dulu, karena smartphone anda akan bekerja keras untuk mendapatkan sinyal yang tinggi dan baik dan hal itu bisa menguras tenaga smartphone anda dan menjadi panas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak