Apa yang harus diperhatikan saat Ingin membeli power bank?

Inspirasi Pintar - Apa yang harus diperhatikan saat Ingin membeli power bank?  


Berbicara tentang Power bank pasti saat ini semua orang sudah tahu apa itu Power bank. Power bank atau bisa disebut portable charger ini sebuah alat untuk menampung dan menyalurkan daya baterai ke smartphone. Biasanya banyak orang membawa Power Bank saat Berpergian jauh karena takut baterai mereka habis di tengah jalan dan solusinya adalah Power Bank.



Apa yang harus diperhatikan saat Ingin membeli power bank?






Banyak orang memilih Power Bank sembarangan tanpa memilih-memilih dan itu juga bisa merusak smartphone anda hal ini perlu anda ketahui. Sekarang ini sangat banyak sekali Power bank asal-asalan dengan menggunakan nama brand terkenal. Perlu anda ketahui dengan Power bank yang tidak real capacity akan merusak baterai smartphone anda, tentu kalau anda asal-asalan memilih berarti anda ingin membawa masalah pada smartphone anda. Oleh karena itu anda perlu memilih mana Power Bank yang baik dan sesuai untuk anda pakai.

Cara Memilih Power Bank Yang Baik Dan Sesuai

1. Kualitas

Kualitas sangat diperlukan dalam memilih Power Bank. Jadi anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli Power Bank. Misalnya anda bisa melihat terlebih dahulu seberapa cepat Power Bank tersebut mengisi daya ke dalam smartphone anda. Hal ini sangat perlu diperhatikan oleh anda yang ingin membeli Power Bank.

2. Brand / Merk

Brand / Merk juga perlu diperhatikan dalam memilih Power Bank. Anda jangan asal-asalan dalam memilih Power Bank, pilih brand atau merk yang sudah berpengalaman dalam bidang baterai. Karena hal ini sangat diperhatikan dan hal ini juga akan membuat keamanan penggunaan baterai pada smartphine kita.

3. Model

Dalam memilih model Power Bank, pilihlah model yang Simple dan jangan terlalu besar-besar. Dikarenakan jika anda memilih Power bank yang besar akan menyusakan anda nantinya saat Berpergian. Jadi pilihlah model yang Slim dan ramping sehingga sangat mudah untuk dibawah Kemana-mana dan tidak merepotkan anda.

4. Garansi

Dalam memilih sebuah Power Bank pilihlah Power Bank yang memiliki garansi minimal 1 tahun dikarenakan Power Bank yang kita beli bisa saja mengalami kerusakan dalam jangka pendek. Jadi anda perlu mempertimbangkannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak