Wajib Main dan Download Duel Otak Premium.apk Gratis

Inspirasi Pintar, Permainan android yang satu ini lagi populer di kalangan masyarakat Indonesia, dari Artis, Pejabat, Dosen, dll. Selain menambah wawasan baru permainan ini juga menguji seberapa banyak pengetahuan yang kita miliki dengan waktu yang terbatas.



Di dalam permainan ini sahabat akan menemukan pertanyaan-pertanyaan yang susah dan kadang menemukan pertanyaan yang mudah banget sampai geli pengen tertawa.




Duel Otak bisa di mainkan dengan mencari lawan secara acak atau juga bisa bermain dengan temen / sahabat kita dengan menginvite ID /User Name pada permainan tersebut , setelah di aproved kita bisa langsung bermain dengan sahabat kita atau pun dengan lawan secara acak.




Diawal permainan kalian akan menemukan dua kategori yakni kategori klasik dan kategori taktis walau pun didalamnya sama yaitu pilihan ganda kita hanya menekan / memilih satu jawaban saja yang benar.




Tapi untuk kategori taktis itu berbeda lebih mudah karena kita mendapatkan opsi bantuan seprti menghilangkan dua jawaban yang salah, mencari jawaban berdasarkan vote terbanyak juga bisa memilih dua pertanyaan dalam satu pertanyaan. Tapi kategori taktik menurut saya kurang begitu menyenagkan karena kita terpaku dengan opsi tersebut. 




Satu perbedaan Duel Otak premium dengan Duel otak biasa kita bisa membuat avatar yang mengekpresikan diri kita, kemudian bisa memilih backhroud / tema warna sesuai selera juga yang paling penting kita tidak di buat pusing dengan tampilan ads / iklan yang terdapat di permainan ini.

Sahabat bisa mengunduhnya di sini :





 Ini juga saya screenshot beberapa pertanyaan yang membuat saya geli, haha









Semoga bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak