Apa Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Smartphone ? Cari Sesuai Dengan Kebutuhan Kamu

Inspirasi Pintar - Apa Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Smartphone ? Cari Sesuai  Dengan Kebutuhan Kamu

Apa yang harus diperhatikan saat membeli smartphone?

Seperti perangkat technologi yang lain, model smartphone datang dengan bermacam macam uraian dan pilihan yg bermacam-macam. Maka, buat Kamu yg mau membeli smartphone, tidak mampu sembarangan dan asal memilih saja.



Apa Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Smartphone ? Cari Sesuai  Dengan Kebutuhan Kamu


Kedengarannya lumayan sederhana, namun seandainya Kamu tidak memperhatikannya, pilihan Kamu mampu saja salah dan menyesal di selanjutnya hari. Berikut yakni tips untuk memilih smartphone sesuai dengan kebutuhan Kamu. Simak ulasan di bawah ini.



Tips Memilih Smartphone Yang Cocok Dengan Kebutuhan Kamu



Tips Memilih Smartphone Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

1.System Operasi 

Dimulai dengan pengaruh yang paling dasar merupakan sistem operasi. Ada empat system operasi penting di smartphone, IOS (Apple), Android, Windows Phone, & Blackberry.

IOS dengan cara luas dianggap lebih aman disaat datang ancaman malware. Terhadap IOS, penerapan yang sedia lebih tidak sedikit didukung oleh para developer mahir kelas dunia & akan dipastikan lantaran Apple mengaplikasikan peraturan standar yang ketat.

Android dikenal dengan tersedianya tidak sedikit aplikasi dari pada IOS yang bakal dipunyai pengguna. Tidak Hanya itu, Android adalah platform yang lunak dan akan menyesuaikan bersama kemauan penggunanya. Tapi, sejumlah penerapan yang sedia, menciptakan menurunnya kualitas keamanan Android.

Windows phone mempunyai hanya kurang lebih 300 ribu aplikasi, berlainan bersama IOS atau Android yang melebihi 1 juta aplikasi yg sedia. Tapi windows tidak sedikit diklaim sebagai OS yang amat aman dari kepada pesaing-pesaingnya.


2. Kecepatan Processor 

Satuan pemrosesan komputer atau yg biasa dinamakan CPU yaitu otak dari smartphone. Makin kuat CPU, sehingga makin cepat akses beraneka aplikasi di ponsel canggih.

Kamu mesti pilih procesor yang baik maka smartphone Kamu tidak gampang lemot. Memilih procesor dengan jumlah core yang makin tidak sedikit dengan speed clock yg tinggi, seperti Quad-core 1,5 GHz, dual-core 1,3 GHz.


3.Kapasitas Baterai 

Seandainya Kamu pilih CPU bersama uraian yang tinggi, pastikan smartphone tersebut bersama kapasitas baterai yang memberi dukungan. Seandainya Kamu pilih CPU yang teramat kuat, baterai dengan kapasitas minimal 3000 MAH yang akan mengimbanginya. Seandainya baterai kurang dari 3000 MAH, dikhawatirkan daya baterai dapat sangat cepat habis.


4. Penyimpanan 

Apabila kebutuhan Kamu mengharuskan dengan daya simpan smartphone yang gede, sehingga pilihlah memori yang besar pula. Memperhitungkan smartphone yang memiliki slot card MicroSD yg besar saja, maka Kamu tak pusing buat memindahkan data bila memori penuh. Lebih baik memilih daya simpan data minimal 8 GB.

Untuk RAM (Random Access Memory) pilihlah kapasitas minimal 1 GB. RAM berfungsi buat mengatur tidak sedikit aplikasi yang sedang terjadi. Makin gede kapasitas RAM, makin besar kesempatan multitasking & makin tidak sedikit data sanggup tersimpan.


5.Tampilan

Penampilan smartphone amat sangat berpengaruh terhadap ukuran layar. Bila Kamu pilih ukuran layar smartphone yang gede, sehingga kelemahannya bakal sulit buat dipegang dengan satu tangan atau menyimpannya di saku. Namun kalau ukuran layar yg terlalu kecil, Kamu dapat kesusahan buat mengetik dan tampilan gambar yang relatif lebih kecil. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak