Fitur Terbaru Photo Profile Facebook Bisa Bergerak

Facebook tidak bosan-bosannya berinovasi. Web jejaring sosial yang didirikan Zuckerberg tersebut baru saja meluncurkan opsi profil mobile baru bagi sekian banyak pengguna yang beruntung. Jikalau Kamu termasuk juga di antaranya, artinya Kamu mempunyai akses ke photo profil bergerak, seperti gambar berformat GIF. pengguna bakal mengetahui apakah mereka bisa memanfaatkan photo profil bergerak tersebut dengan mengecek profilnya di aplikasi Facebook mobile. Tapi buat sementara, feature photo profil baru ini tersedia untuk Fb mobile di sistem operasi iOS saja.


Fitur Terbaru Photo Profile Facebook Bisa Bergerak


Caranya, ketuk tab 'more', lalu memilih nama Kamu buat bertolak ke profil . Apabila beruntung, Kamu dapat segera menyaksikan photo profil Kamu berada di tengah-tengah halaman. Kamu bakal ditanya, apakah mau melanjutkan rangkuman baru buat bio, mengedit dan memasukkan emoji apa juga yang Kamu inginkan.


Namun yang jauh lebih mutlak dari itu merupakan 'video' profil yang berulang-ulang. Di sana bakal ada ikon yang berkedap-kedip antara simbol camera & simbol video terhadap photo profil Kamu. Ketuk ikon itu, dan memilih apakah Kamu mau mengambil video baru atau mengunggah video yang telah ada.


Dikarenakan video yang didukung cuma berdurasi tujuh detik, sehingga sebaiknya Kamu mengecek galeri terlebih dahulu dan mengedit video yang telah ada, atau membawa video baru. Bila Kamu mempunyai IPhone 6s atau 6s Plus paling baru, ini adalah peluang yang pas untuk memamerkan feature Live Photos.


Hal lain dari feature photo profil baru ini merupakan menyambung foto-foto yang diutamakan (featured photos). Di sektor bawah About Me, Kamu dapat menonton lima ruang buat photo yang Kamu memilih.


Setelah Itu, meski fitur paling baru ini cuma mampu diedit lewat aplikasi Facebook mobile, tidak perlu khawatir, dikarenakan lewat situs website juga tetap bisa di lihat.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak