Bantah 'Mengawal' Lorenzo, Marquez Bela Diri Dan Mengungkit Di Phillip Island

Inspirasi Pintar - Pebalap dari Repsol Honda, Marc Marquez telah membantah tuduhan yang dituduhkan oleh pebalap Movistar Yamaha MotoGP yaitu Valentino Rossi yang menyebutnya sengaja jadi 'bodyguard' Jorge Lorenzo sepanjang balapan di sirkuit Valencia, Spanyol dan menyebutnya sengaja meringankan Lorenzo untuk merebut gelar dunia.




Bantah 'Mengawal' Lorenzo, Marquez Bela Diri Dan Mengungkit Di Phillip Island



Dalam balapan ini, Rossi finis Diposisi keempat yang awalnya start di akhir sendiri urutan 26, sementara Marquez finis kedua tepat di belakang Lorenzo yang telah berhasil mengalahkan Rossi dalam perebutan gelar dunia dengan keunggulan lima poin di klasemen pebalap tahun 2015 ini. The Doctor juga tidak terkesan dengan performa Marquez, dan telah menyebutnya bahwa Marquesz sengaja 'melindungi' Lorenzo.


Dan Marquez pun memberikan klarifikasi "Jika aku mencoba jadi bodyguard Jorge, sehingga dapat aku laksanakan 5-6 detik di belakangnya, aku tidak mau membawa risiko buat membuntutinya. Bila aku melakukannya 5-10 detik di belakang, sehingga 'mengawalnya' dapat lebih enteng. Namun target aku 'kan tampil 100 % dan mendapatkan kemenangan," papar Marquez saat diwawancarai pada Motorsport.




Bantah 'Mengawal' Lorenzo, Marquez Bela Diri Dan Mengungkit Di Phillip Island

Pebalap Spanyol berumur 22 tahun inipun telah mengaku tidak habis pikir kenapa Valentino Rossi tetap menyerangnya dengan cara verbal sejak mulai balapan di Australia. "Saya tidak mengerti kenapa Vale laksanakan hal-hal macam ini. Justru di Phillip Island aku membantunya untuk mendapatkan lima poin lantaran aku telah mengalahkan Jorge. Andrea Iannone lah yang membuatnya kehilangan empat poin," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak