Solusi dan Tips Mengatasi Tanggal Tua ✅

Sahabat Inspirasi, sekarang tanggal berapa yah? banyak yang bilang kalo tanggal 20 an itu termasuk ke tanggal tua dimana persediaan pundi-pundi penghidupan kita mulai menipis. trus kita juga sekarang sudah mulai disibukan dengan sering melihat tanggal di kalender dan menghitung sisa hari kedepannya, juga kita sering mengecek dompet tinggal berapa hari lagi akan bertahan, merasa sedih kalo melihat isi dompet yang sudah mulai sekarat.
Tips dan Cara Mengatasi Tanggal Tua, menabung, Solusi dan Tips Mengatasi Tanggal Tua

Trus bagaimana yah caranya biar kita tetep memiliki pundi-pundi penghidupan di tanggal tua seperti ini ?

Inspirasi ini saya dapatkan dari salah satu temen sosial media, yang bisa dibilang wuokeh juga nih kalo kita bisa nerapin idenya dan menjadi solusi juga buat kita untuk mengatasi tanggal tua yang sering membuat kita ikut-ikutan sekarat.

Caranya itu gampang banget yaitu dengan cara kita menabung atau menyisihkan uang jajan kita dengan metode tanggal juga, karena satu bulan terdapat 30/1 hari maka menabungnya juga sesuai tanggal tapi di balik yang dimasukan kedalam celengan atau toples.

Misalnya sekarang tanggal 1 maka kita harus menabung Rp. 30.000 besok tanggal 2 kita juga menabung Rp.29.000, besoknya lagi tanggal 3 kita juga menabung sebesar Rp.28.000 dan seterusnya hingga akhir bulan, harus rutin dan tidak boleh bolong-bolong.

dan lama kelamaan beban kita untuk menabung juga semakin ringan dengan uang yang sudah dikumpulkan lumanyan cukup banyak walau pun pada tanggal tua, tapi disaat kita lagi sekarat  jangan membukanya dulu sebelum tanggal 30/1, jangan menyerah dulu yah, karena akan ada kejutan yang menyenangkan setelahnya,. :D

Selamat mencoba yah,..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak