Fakta PM Baru Kanada yang Rupawan - Justin Trudeau

Sahabat Inspirasi, sepertinya kita sudah tidak asing lagi dengan tokoh  yang satu ini, dan hampir semua media membicarakannya. dan ini adalah beberapa Fakta dari Justin Trudeau Perdana Menteri (PM) Kanada Baru yang Rupawan.



Fakta PM Baru Kanada yang Rupawan - Justin Trudeau

Justin Trudeau  atau Justin Pierre James Trudeau adalah seorang politisi Kanada yang lahir di Ottawa, Ontario - Kanada pada 25 Desember 1971 (43) putra sulung dari pasangan Pierre Trudeau dan Margaret Trudeau, ayah dari Justin Pierre James Trudeau atau Justin Trudeau adalah seorang tokoh yang lama menjabat sebagai Perdana Menteri Kanada.

Pada tahun 2008 Justin Trudeau terpilih sebagai anggota Parkemen untuk konstituensi Papineau dan pada tiga berikutnya yakni pada tahun 2011 ia juga kembali terpilih. dan Pada tanggal 14 April 2013, Justin Trudeau terpilih menjadi Pemimpin Partai Liberal Kanada. Dengan menangnya Partai Liberal dalam Pemilihan umum Kanada dengan suara mayoritas pada tanggal 19 Oktober 2015, ia terpilih menjadi Perdana Menteri Kanada ke-23.

Justin Trudeau memiliki gelar bachelor of arts dalam bidang sastra dari McGill University dan gelar Sarjana Pendidikan dari University of British Columbia. Setelah lulus, ia bekerja sebagai pengajar ilmu sosial dan bahasa Perancis di West Point Grey Academy dan Sir Winston Churchill Secondary School di Vancouver, British Columbia. 

Fakta PM Baru Kanada yang Rupawan - Justin Trudeau

 Sejak 2002 hingga 2004, ia mempelajari ilmu teknik di Université de Montréal. Ia juga sempat mengikuti pendidikan untuk meraih Master of Arts dalam bidang geografi lingkungan di McGill University, sebelum akhirnya berhenti dari pendidikannya untuk berkarier di ranah publik.

Sekarang Justin Trudeau resmi menjadi  memimpin Partai Liberal ke kemenangan pada hari Senin (19/10/2015) malam, menjadi Perdana Menteri Kanada yang  ke-23 selain itu juga Kanada mempunyai Perdana Menteri baru yang menawan

Ya, Perempuan mana sih di muka bumi ini yang tidak setuju bahwa Justin Trudeau layak sebagai pencuri hati? Tidak hanya tampan, pria yang satu ini juga memiliki prestasi politik yang menonjol, di tambah lagi, putra sulung mendiang PM Pierre Trudeau tersebut memiliki tubuh atletis yang profesional.

Justin Trudeau, Jauh sebelum ia menjadi Perdana Menteri ia pernah di ramal oleh seorang Presiden Amerika (AS) Richard Nixton, dimana pada saat itu Justin Trudeau baru berusia empat bulan, katanya "saya ingin bersulang untuk perdana menteri masa depan kanada" ujarnya pada jamuan makan bersama ayah Justin Trudeau pada tahun 1972.


Fakta PM Baru Kanada yang Rupawan - Justin Trudeau


Dan sekarang ramalan tersebut benar-benar terjadi, kini Justin Trudeau menjadi PM Kanada, dimana sebelumnya ayah dari Justin Trudeau, Pierre Trudeau pernah dua kali berturut-turut menjabat hal yang serupa.

Meskipun Justin Trudeau sudah diramalkan oleh Nixton dan punya latar belakang politik yang kuat, jalannya untuk menuju kursi orang nomor satu di Kanada tersebut tidaklah mudah.

Master of Arts dalam bidang geografi lingkungan di McGill University, Justin Trudeau ini sebelumnya dikenal sebagai seorang legislator, Guru teknisi ilmu sosial dan bahasa perancis, juga sebagai pelatih Bungee Jumping dan Periset geografi lingkungan.

Dia juga pernah menjadi seorang Aktor dalam Film "The Great War" yaitu film yang menceritakan tentang keterlibatan Kanada dalam Perang Dunia 1, Film yang dirilis pada tahun 2007 ini Justin Trudeau berperan sebagai tokoh bernama Talbot Papineau, yang tewas dalam pertempuran Pass Chendeaele.

Fakta PM Baru Kanada yang Rupawan - Justin Trudeau

Justin Trudeau memiliki badan yang atletis, karena beliau adalah seorang Atlet Petinju, pada tahun 2012 setelah bertinju melawan senator Patrick Brazeau, dalam acara amal yang menang tiga ronde dari total empat ronde. Dan dari kemenangan inilah  Justin Trudeau menjadi populer apalagi dalam tinju amal tersebut membuat dunia menyaksikan sendiri kelebihan fisik  Justin Trudeau.

dan  Justin Trudeau memiliki Tato tribal bergambar burung gagak haida di lengan kirinya yang membuat Shopie Gregoire istri dari  Justin Trudeau terpincut.

Justin Trudeau dan Shopie Gregoire di karuniai tiga anak dua diantaranya laki-laki dan satu perempuan. anak pertama dari pasangan Justin Trudeau dan Shopie Gregoire bernama Xavier James, lahir pada bulan Oktober 2007, Putri kedua mereka, Ella Grace, lahir pada bulan Februari 2009. seorang putra lagi, Hadrien, yang lahir pada bulan Maret 2014.

nah itu dia sahabat fakta dari tokoh Justin Trudeau Perdana Menteri Kanada yang ke-23, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak