Smartphone Dengan Kamera Terbaik Di Dunia Tahun 2015

Inspirasi Pintar - Kamera Smartphone Terbaik Di Dunia Saat Ini. Di Jaman modern saat ini smartphone semakin canggih, seperti kamera yang bersih jernih bahkan mengalahkan kamera digital ataupun DSLR. Saat ini perusahaan - perusahaan seperti apple, samsung dan sony saat ini telah menguasai perangkat-perangkat smartphone terbaik dengan kamera resolusi terbaik di dunia. Dan berikut ini smartphone dengan kamera terbaik di tahun 2015.


Smartphone Dengan Kamera Terbaik Di Dunia Tahun 2015






1. Samsung Galaxy S6 Edge


Sementara saat ini yang mengungguli dengan kamera terbaik dengan memiliki sensor resolusi 16 Mega Pixel dengan ukuran foto 5312 X 2988 Pixel dengan Rasio 16:9 adalah dari perusahaan samsung dengan type smartphone Samsung Galaxy S6 Edge
Dan fitur lain yang telah dimiliki oleh samsung S6 Edge adalah perekaman video 2160 D dengan kecepatan video 30 fps, 1080p kecepatan 60 fps, atau 720p dengan kecepatan 120 fps untuk membuat efek dengan gerak lambat atau pelan.

2. Apple iPhone 6 Plus

Dan kedua diusung oleh perusahaan apple dengan persangkat smartphone terbaru mereka, yaitu Apple iPhone 6 Plus. iPhone 6 Plus saat ini diklaim sebagai produk Apple yaitu iPhone 6 yang saat ini memiliki kualitas kamera action terbaik di tahun 2015 ini. Smartphone ini juga menghadirkan fitur yang super canggih yang mampu juga mendeteksi autofocus atau biasa disebut dengan focus pixel.

Dengan mudahnya memotret, Anda tidak perlu diam terlebih dahulu untuk memotret foto. Anda hanya tekan sekali saja dan akan mendapatkan hasil foto yang tampil stabil dan begitu sangat tajam. Selain itu, iPhone 6 pun juga memiliki face-detection autofocus yang begitu sangat canggih, yang mampu melakukan proses recognizing ke muka objek, bahkan anda anda di dalam ruangan yang pencahayaan redup.

Dan ada juga Optical image stabilization yang hadir lewat lensa kamera iPhone 6 ini pun tampil dengan begitu bagus dan halus yang mampu memanjakan mata Anda dengan hasil jepretan foto yang begitu memukau mata anda.

Dan urutan ketiga ada juga samsung Note 4, urutan ke 4 iPhone 5S dan urutan Ke Lima ada Samsung S 4. Dan mungkin hanya ini saja yang bisa saya berikan, mengenai info kamera terbaik di tahun 2015 ini. Semoga bermanfaat bagi anda. Salam inspirasi Pintar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak