Kenapa Ngeblog dan Mainan Adsense Itu Susah ?

Inspirasi pintar.net Susahnya Ngeblog dan Mainan Adsense, Ngeblog sudah sangat populer dan tidak asing bagi kita semua , apalagi ketika kita melihat banyak orang yang berhasil dan sukses bermain blog dan Google Adsense

Dengan pendapatan yang fantastis dan menggiurkan, apalagi ketika melihat pekerjaanya sepertinya sangat sepele dan mudah dalam pengerjaannya ini membuat kita tergiur dan mencoba untuk mempelajari blog dan bermain adsense.

Dan ketika kita sudah memulai mencoba bermain blog, awal bulan kita semangat tapi lambat laut semangat itu semakin buyar dan mengganggu kinerja serta produktifitas di blogger kita terutama ngeposting artikel,

Ngeblog sebenarnya mudah - mudah gampang tapi jika jilihat lagi berapa banyak tulisan yang di buat oleh blogger di seluruh dunia terutapa pada media-media yang sudah besar dan memiliki rangking nomer satu di google, blogg kita akan tersingkir di papan pencarian dan berada pada urutan ribuan atau urutan keberapa ,.

susahnya ngeblog, gagal ngeblog, akhmad royani, desain grafis, pindah kerjaan, arsitektur, STTC, STT Cirebon, sukses ngeblog, sukses adsense, nyeri duit online, doyan masak, bamboos design, hidup , semangat ngeblog, pusing ngeblog



Banyaknya tulisan juga tidak menjamin blog kita populer, karena itu ngeblog bukan perkara mudah dan sesimple yang kita kira, kita harus memiliki konsistensi yang kontinyu dan optimis yang sangat besar.

Banyak yang gagal dan banyak pula yang populer gara-gara bermain blog, yah itu semua pilihan kita, ada yang menjadikan blog merupakan mata pencaharian kita ada juga ngelog hanya sekedar iseng-iseng belaka. dan kebanyakan para blogger newbie mereka hanya melakaukan pekerjaan ini sebagai sesuatu yang tidak menjadi fokus atau tujuan kita sejak awal, mereka hanya belajar sebentar dan iseng-iseng setelah sudah tidak sesuai dengan apa yang diharapkan , blogger newbie berhenti dan GAGAL.

Selain itu juga ketika saya melihat banyaknya blogger-blogger yang mati, dimana tulisannya berhenti update yakni ketika updatennya hanya berahir pada tahun 2000,2013,2014 dll itu sangat disanyangkan sekali apalagi mereka sudah memilki postingan yang sangat banyak hingga ribuan artikel yang dibuatnya tapi disuatu waktu blogger berhenti begitu saja, alasannya ya serupa mereka tidak mendapatkan apa yang mereka kerjakan yakni mendapatkan penghasilan dari ngeblog itu sendiri atau mendapatkan dolar dari google adsense.

Saya sendri termasuk didalamnya ketika keraguan ini mulai melanda saya, selalu ada pilihan dalam hidup bukan bagai mana kita mengawalinya akan tetapi bagaimana kita akan mengakhirinya,
blogger itu tidak akan ada kadluarsanya dan tidak akan ada matinya , selain itu juga bisa kita wariskan terutama ilmunya.

susahnya ngeblog, gagal ngeblog, akhmad royani, desain grafis, pindah kerjaan, arsitektur, STTC, STT Cirebon, sukses ngeblog, sukses adsense, nyeri duit online, doyan masak, bamboos design, hidup , semangat ngeblog, pusing ngeblog

Karena hidup ini banyak pilhan dan memiliki tujuan yang serupa yakni berhasil atau sukses, kita nikmati saja kegagalan di dunia blog dan adsense jika kita tidak bisa mendapatkan apa yang seharusnya kita dapatkan, kita harus tetap otimis dan berjalan terus, merubah sudut pandang kita yang buruk akan mencari uang di dunia online susahnya ngeblog, dll

Anggap saja blog menjadi wadah serta buku online kita / jurnal kita cerita kita yangmana ilmu pengetahuan yang kita miliki bisa tersampaikan, jika mereka menumukan blog kita, selain itu juga selagi kita masih hidup kita bisa mencari peruntungan di bidang lain, jika online masih belum membuahkan hasil bisa jadi offline yang menuntun kita ke tujuan hidup kita yakni SUKSES.

Diluar ngeblog kita juga tidak pernah tahu potensi kalian di luar sana, ada yang ahli di dunia kedokteran, arsitektur, desain grafis, broadcasting, ekonomi, matematik, akuntan dan macam macam, bisa jadi blogg bukan keahlian kita dan bukan jalan kita jika gagal di bidang ini,.

Semangat buat blogger Newbie yang memiliki potensi di offline karena online bisa jadi bukan diperuntukan buat kamu, melainkan Ofline yang menuntunmu di jalan yang sebenarnya.

Jadi intinya kita memiliki keahlian dibidang kita masing masing, kembangkan potensi tersebut baik online maupun offline dan tetap berusaha keras dan mencoba memodifikasi/upgrade dengan hal baru dengan keahlian kita tersebut, mengembangkannya hingga kita berhasil didalamnya. 

susahnya ngeblog, gagal ngeblog, akhmad royani, desain grafis, pindah kerjaan, arsitektur, STTC, STT Cirebon, sukses ngeblog, sukses adsense, nyeri duit online, doyan masak, bamboos design, hidup , semangat ngeblog, pusing ngeblog

Buat semuanya pekerjaan yang kita kerjakan menjadi hal yang menyenangkan dan bukan menjadi beban untuk kita,  semua bisa kita gapai dan tidak ada yang mustahil, karena kerjakeras tidak akan membohongi hasil.

SEMANGAT UNTUK TUJUAN AKHIR KITA, KARENA SUKSES PADA DASARNYA BANGAIMANA KITA BISA MENIKMATI PROSES DARI KESUKSESAN ITU SENDIRI. (termasuk kegagalan didalamnya) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak