Widget Android Terbaik yang Wajib Kamu Pasang di Home Screen!

Inspirasi Pintar - Widget Android Terbaik yang Wajib Kamu Pasang di Home Screen!



Smartphone android smartphone canggih yang saat ini populer dan biasa digunakan oleh orang lain. Oleh karena itu smartphone android memiliki navigasi yang mudah seperti widget. Widget ini berguna atau mempermudah penggunaan seperti langsung mengakses dan lain-lain.




Widget Android Terbaik yang Wajib Kamu Pasang di Home Screen!



Oleh karena itu, disini Inspirasi Pintar akan memberikan anda Widget Smartphone Android yang biasa dipasang oleh orang lain di smartphonnya. Mungkin juga dipasang di smartphone anda. Berikut inilah Widget atau Navigasi yang biasa dipasang di smartphone android.


Widget Smartphone Android Yang Biasa Dipasang

1. Widget Jam

Widget jam ini biasanya dipakai oleh banyak pengguna android. Mungkin anda saat ini juga menggunakan. Widget ini memang sangat bagus untuk digunakan karena widget ini mempermudah kita untuk melihat waktu atau jam. Bentuk Widget Jam biasanya ada yang digital, analog dan ada juga Digital ditambah analog. Biasanya widget ini dipasang pada home screen atau halaman pertama.

2. Widget Player Musik

Widget Player Musik juga mempermudah kita dalam memutar musik jadi kita tanpa perlu masuk ke menu terus ke musik. Jadi kita tinggal memasang widget di homescreen dan jika ingin memutar hanya menekan tombol play jadi seperti menggunakan MP3 Player.

3. Widget Cuaca

Widget cuaca juga biasanya dipasang dihalau homescreen hal ini untuk mempermudah kita untuk melihat cuaca hari ini. Kan sayang kalau anda keluar tetapi belum mengetahui informasi cuaca terus kehujanan. Kan gak enak banget kan.

4. Widget Email

Email sangat penting bagi anda yang bekerja online ataupun bekerja dikantoran. Di era modern ini biasanya menggunakan email untuk mengirim pesan. Kan kalau urusan pekerjaan kita harus cepat membalas email. Maka dari itu banyak orang yang memasang widget email untuk mempermudah dalam membuka dan melihat email.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak