Kode Shortcut Di Facebook Yang Perlu Anda Ketahui

Inspirasi Pintar - Kode Shortcut Di Facebook Yang Perlu Anda Ketahui. Ternyata tidak sedikit kode-kode rahasia di Facebook yang dijadikan shortcut buat menciptakan gerakan sosial Kamu makin enteng & menyenangkan. Tahukah Kamu kalau menekan tombol L di keyboard dengan cara otomatis Kamu akan Men-Like status teman Kamu?


Kode Shortcut Di Facebook Yang Perlu Anda Ketahui



Pastinya sebagian besar dari Kamu belum mengetahui faktor ini, bukan? Sebab konsumen internet rata rata lebih mengenal tombol-tombol shortcut keyboard terhadap Gmail. berikut ini yaitu kode-kode shortcut rahasia Facebook yang dipastikan bakal menghemat waktu Kamu kala berkutat di media sosial besutan Mark Zuckerberg ini.


- L : Like atau unlike update status kawan

- c : Memberikan komentar pada status teman
- s : Sharing status teman
- o : Membuka attachment di status kawan
- enter : Menonton status teman yang dipilih dengan cara lengkap
- / : Search
- q : Mencari isi obrolan
- ? : Menampilkan shortcut keyboard
- j & k : Scroll ke atas & ke bawah di News Feed
- p : Menulis status baru

Facebook juga mensupport Access Keys buat berpindah di antara tab yang berlainan. Tapi ingat, situs browser & system operasi yang berlainan memakai kombinasi yang tidak sama pula.


- Firefox untuk Komputer : Shift + Alt + #

- Safari, Firefox atau Chrome buat Mac : Control + Option + #
- Internet Explorer buat Computer : Alt + #, lalu Enter
- Chrome untuk Computer : Alt + #

Contohnya, disaat browsing memanfaatkan Chrome di Mac, tekan Ctrl + Option + 4 buat mengakses list teman Kamu. Untuk Chrome pada Komputer, tekan Alt + m buat menciptakan pesan baru.


Seandainya Kamu lupa shortcut ini, cukup menekan "?" ketika Kamu terhubung Facebook.com & dengan cara otomatis, contekan dapat muncul.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak