Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Tinggi

Inspirasi Pintar - Inilah 3 Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Tinggi. Pada tahun 2015 ini banyak perusahaan smartphone berlomba-lomba memperkenalkan ponsel canggih terbarunya yang pastinya dibarengi dengan spek mantap dan harga yang siap bersaing. Untuk saat ini pasar smartphone dunia tetap didominasi oleh Android.

Seandainya kamu ingin hendak membeli Ponsel baru dalam waktu dekat ini, sebaiknyaterlebih dahulu kamu cari tahu dahulu HP Android paling baik dan bagus tentunya yang tepat dengan budget yang kamu punyai. jadi untuk kamu yang saat ini sedang mencari Smartphone Android Murah Dengan Spesifikasi Yang Tinggi. Silahkan simak  ulasan dibawah ini.





Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Tinggi





Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Tinggi

1. Xiaomi Redmi Note 2

Diurutan pertama di duduki oleh Xiaomi yaitu salah satu merek smartphone asal Tiongkok yg namanya sedang naik daun akhir-akhir ini. hal itu disebabkan sebab sejumlah smartphone buatannya yang berhasil laris manis di pasaran. Belum lama ini Xiaomi sudah launcing smartphone bernama Xiaomi Redmi Note 2 yang yaitu generasi penerus dari Xiaomi Redmi Note.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini mempunyai spek yang sangat mantap. Salah satu daya tarik penting yang dipunyai oleh ponsel canggih ini yakni prosesornya yang teramat mantap. Redmi Note 2 hadir dengan mengambil procesor MediaTek Helio X10 yang merupakan seri procesor flagship. Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini hanya dibandrol dengan harga 2,2 Juta saja.

2. Lenovo A7000 

Diurutan kedua diduki perusahaan Lenovo, Lenovo A7000 adalah salah satu pesaing terberat dari Xiaomi Redmi Note 2. Sama-sama berasal dari Tiongkok & menawari uraian yang sepadan. Ponsel Canggih Lenovo A7000 ditenagai procesor octa core 64 bit, RAM 2 GB, layar 5,5 inci, & baterai yang lumayan besar. Smartphone keren buatan Lenovo ini juga dibandrol dengan harga 2,2 Juta Saja.


3. ASUS Zenfone 2 Laser 

Diurutan ketiga diduduki oleh perusahaan Asus. Belum lama ini pabrikan smartphone populer asal Taiwan, ASUS dengan cara resmi sudah memperkenalkan varian paling baru dari Asus Zenfone 2 di Indonesia dengan nama ASUS Zenfone 2. Smartphone tersebut di bekali dengan camera berfitur laser fokus yang mantap, Smartphone ini juga dibandrol dengan harga 2,2 Juta saja.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak