Free Game Pangeran Diponegoro

Inspirasi Pintar,- Sahabat ini adalah sebuah permainan / game yang wajib sahabat coba, nama dari permainan ini “Pangeran Diponogoro” bisa di download di Google Play, GRATIS!.

Berbeda dengan permainan-permainan yang seperti biasanya, Permainan ini juga sekaligus mendidik kita akan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang berjuang dalam membela kemerdekaan Indonesia, permainan ini mengambil salah satu tokoh yang berpengaruh besar dalam kemerdekaan Indonesia yaitu Pangeran Diponegoro.


Pangeran diponegoro sebenarnya memiliki nama Bendara Pangeran Harya Dipanegara / Raden Mas Antawirya akan tetapi lebih dikenal sebgai Pengeran Diponegoro,  karena pada sat itu  Pangeran Diponegoro memimpin sebuah perang di tanah Jawa melawan penjajah Hindia Belanda, dalam perang tersebut banyak memakan korban dan tercacat sebagai perang dengan korban paling besar dalam sejarah Indonesia.



Free Game Pangeran Diponegoro, permainan edukatif, permainan pangeran diponegoro aslli, permainan gratis,  game free download

Pangeran Diponegoro Lahir  di Yogyakarta dan wafat di Makasar , Sulawesi Selatan ( 11 November 1785 -  8 Januari 1855 ) di usia 69 tahun. 


dan  pada 21 Juni 2013, UNESCO menetapkan Babad Diponegoro sebagai Warisan Ingatan Dunia (Memory of the World). Babad Diponegoro merupakan naskah klasik yang dibuat sendiri oleh Pangeran Diponegoro ketika diasingkan di Manado, Sulawesi Utara, pada 1832-1833. Babad ini bercerita mengenai kisah hidup Pangeran Diponegoro.


Sambil merasakan perjuangan serta mengenang jasa Pahlawan Nasional Indonesia, Sebuah pengembang permainan dari Cimahi - Bandung “The WALi Studio” merilis permainan yang sangat edukatif serta mengenal tokoh-tokoh pejuang negara saat melawan para penjajah


Selain itu didalam permainan ini terdapat sahabat akan menemukan 16 tipe musuh yang berdeda dan terdapat 18 level yang memiliki tingkat kesulitan di setiap levelnya.


Kemudian di permainan ini  sahabat akan melawan penjajah sebagai musuhnya dengan senjata bambu runcing dan harus mampu bertahan melawan serangan dari musuh / penjajah.


Dan Sahabat wajib mencobanya sekarang juga biar tahu seperti apa permainan ini, Selamat mencoba

dan Selamat Hari Pahlawan !

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak