Aplikasi Google Maps Kini Bisa Diakses Secara Offline

Inspirasi Pintar - Aplikasi Google Maps Kini Bisa Diakses Secara Offline. Aplikasi peta cuma bekerja dengan baik kalau membuka bersama internet. Tapi sekarang, pengguna Google Maps terus bisa memakai aplikasi peta ini, termasuk juga pelayanan navigasinya, dengan cara offline.

Versi terkini dari Google Maps waktu ini mengizinkan penggunanya buat mengunduh peta sebuah daerah, maka informasi-informasi penting, seperti jalan & ruang bisnis, dapat tersimpan kepada piranti mobile si pengguna. Dengan Cara otomatis, penerapan ini dapat berpindah ke modus offline, dikala dia mendeteksi sedikit atau tidak ada sinyal internet.



Aplikasi Google Maps Kini Bisa Diakses Secara Offline





Tidak cuma itu, kabar seperti jam-jam sibuk, berita kontak & peringkat, tetap tersedia. Tetapi, pengguna mesti berpuas diri tanpa kabar dan data dulu lintas real-time buat menopang memastikan rute mengemudinya.

"Ketika koneksi internet ditemukan, sehingga Google Maps dapat berubah kembali ke modus online, maka Kamu sanggup dengan gampang membuka version komplit dari Maps, termasuk juga keadaan lalu lintas real-time buat rute Kamu sekarang," kata Google Produk Manager, Amanda Bishop dalam sebuah posting.

Dengan Cara default, lanjut Bishop, Google cuma bakal mengunduh info dan data suatu daerah ke piranti si pengguna, waktu si pengguna mengakses koneksi Wi-Fi. Faktor ini buat mencegah penggunaan data yang besar.

Biarpun pembaruan Google Maps ini untuk sementara cuma tersedia bagi pengguna piranti Android, pengguna perangkat Apple diklaim pun dapat segera akan mencicipinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak