Induk Kucing Sering Memindahkan dan Lupa dengan Anak-anaknya


Inspirasi Pintar,- Induk Kucing Sering Memindahkan dan Lupa dengan Anak-anaknya, 
Sahabat Inspirasi Pintar, apakah kalian memelihara kucing yang kemudian bernasib sama dengan kucing saya, yakni sering memindahkan anak-anaknya terus dia lupa dengan anak-anaknya di pindahin kemana???

Ini pengalaman yang saya alami baru-baru ini, kalo dari segi umur, induk kucing ini terbilang cukup dewasa untuk mengurus anak-anaknya karena sebelumnya kucing saya ini sudah 5-6 kali melahirkan anak.

iNSPIRASI PINTAR, Akhmad Royani, Indonesia, Blogger, detektif kucing, Kucing, Induk Kucing Sering Memindahkan dan Lupa dengan Anak-anaknya , pecinta kucing, Detektif Kucing, Kucing mati, Kucing sedih, kucing nangis, kucing dimakan ibunya

Tapi untuk kelahiran anak yang ke 6 ini (*jumlah empat ekor anak kucing) malah makin gak karuan, jika saya perhatikan dia tambah agresif apalagi jika ada kucing yang jaraknya cukup jauh dari dia dan anak-anaknya kucing saya ini langsung menyerangnya dengan mendirikan semua bulu-bulunya dengan ekor naik keatas,.

Padahal anak-anaknya ini berada di tempat yang aman, menurut saya karena tersembunyi,.

iNSPIRASI PINTAR, Akhmad Royani, Indonesia, Blogger, Kucing, Induk Kucing Sering Memindahkan dan Lupa dengan Anak-anaknya , pecinta kucing, Detektif Kucing, Kucing mati, Kucing sedih, kucing nangis, kucing dimakan ibunya


kemudian dia juga lebih gelisah hampir tiap malem dia mindahin anak-anaknya ke kolong-kolong meja, lemari kamar 1 ke kamar lainnya, sampe ke dalem lemari kalo lagi ada lemari yang melongo dikit aja otomatis anak-anaknya udah ngumpet di dalem.

kucing mencium ibunya, iNSPIRASI PINTAR, Akhmad Royani, Indonesia, Blogger, detektif kucing, Kucing, Induk Kucing Sering Memindahkan dan Lupa dengan Anak-anaknya , pecinta kucing, Detektif Kucing, Kucing mati, Kucing sedih, kucing nangis, kucing dimakan ibunya

selain itu juga dia lebih garang dari sebelum-sebelumnya, dan terahir sebelum anak-anaknya hilang satu persatu sempet saya perhatikan ada anak kucing yang BAB darah, ini bisa saja disebabkan oleh seringnya induk kucing yang terlalau sering memindahkan anaknya.


 7 hari pasca melahirkan ketika mata anak-anak kucing mulai membuka matanya, di hari ke 8nya saya kehilangan kucing yang malemnya masih utuh 4ekor dan pas pagi tinggal 3 ekor. :(

kucing pelukan, iNSPIRASI PINTAR, Akhmad Royani, Indonesia, Blogger, detektif kucing, Kucing, Induk Kucing Sering Memindahkan dan Lupa dengan Anak-anaknya , pecinta kucing, Detektif Kucing, Kucing mati, Kucing sedih, kucing nangis, kucing dimakan ibunya

Seisi rumah diuprek-uprek buat nyari anak kucing yang hilang tersebut, tapi tetep g ketemu, dan si induk ini juga jika saya perhatikan dia tidak pernah jauh-jauh dari ke 3 anak-anaknya, dan anak yang dia pindahkan itu bagaimana kabarnya yah ??? Khawatir dia mati kelaparan.

Dan esok harinya hilang satu ekor lagi, dicari-cari teteap saja ga ketemu dan pola indukannya juga masih sama yang hampir 24 berada di sarang dan g pernah keluar-keluar rumah, jadi nambah khawatir dengan anak-anak kucing yang dipindahkan oleh indukannya tersebut.

kucing sedih, iNSPIRASI PINTAR, Akhmad Royani, Indonesia, Blogger, detektif kucing, Kucing, Induk Kucing Sering Memindahkan dan Lupa dengan Anak-anaknya , pecinta kucing, Detektif Kucing, Kucing mati, Kucing sedih, kucing nangis, kucing dimakan ibunya

Jika saya baca dari beberapa banyak informasi, ada kalanya induk kucing akan memakan anak-anaknya jika terlampau stress atau si anak sakit-sakitan dan tidak memungkinkan untuk hidup, tapi rasanya itu tidak mungkin sekali kalo kucing yang saya rawat melakukan hal tersebut.


Sedih dan kehilangan sekali rasanya ketika melihat bayi kucing yang belum cukup umur ini harus berjibaku mencari nafkah sendiri, jangan kan untuk nyari makan, untuk membuka mata sepenuhnya saja mereka belum sanggup, hiks..

Selang 2 Minggu, kucing yang sebelumnya berjumlah 4 ekor ini tersisa 2 ekor saja, dan saya mulai menjaganya setulus hati dan memberikan perhatian ektra, tidak lagi menyentuh anak-anaknya, khawatir aroma tangan saya yang kemudian induk kucing lupa dengan aroma anak-anaknya.

Sudah merelakan  2 ekor kucing yang hilag tersebut, pasalnya jika dihitung persentase hidupnya anak kucing tersebut mungkin hanya 17% mereka masih hidup, sisanya mereka sudah masuk surga sepertinya,.

Daaaaaaann,, hal ini terjadi lagi ketika induk kucing memindahkan anaknya entah kemana, tinggal lah satu ekor anak kucing yang kemudian sudah tiadak ada harapan lagi jika kucing yang hilang tersebut selamat jika tidak dimakan oleh induknya sendiri, pasalnya tidak ada jejak atau bekar kalau si anak dimakan oleh induknya sendiri, dan mustahil rasanya.

kucing kesepian, kucing galau, iNSPIRASI PINTAR, Akhmad Royani, Indonesia, Blogger, detektif kucing, Kucing, Induk Kucing Sering Memindahkan dan Lupa dengan Anak-anaknya , pecinta kucing, Detektif Kucing, Kucing mati, Kucing sedih, kucing nangis, kucing dimakan ibunya

Sejauh ini masih tidak percaya dan menjadi sebuah rahasia besar kemanakah anak-anak kucing tersebut dipindakhan oleh induknya ????

Berharap sahabat Inspirasi memiliki/ingin berbagi pengalaman serupa serta ada jawaban yang bisa menenangkan hati, jiwa dan raga ini secara rasional, juga menjadi ilmu baru untuk saya pribadi dan pecinta kucing lainnya bisa komentar di ruang komentar berikut, terimakasih banyak.

*Saya masih merindukan dan terus mencari tau kasus ini


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak