Day 4 - Bekerja di Konsultan Arsitek itu Melelahkan

Inspirasi Pintar,- Day 4 - Bekerja di Konsultan Arsitek itu Melelahkan.

Cirebon 11 Januari 2018, ini adalah hari ke empat saya bekerja di konsultan arsitek, klo dari pekerjaan yang saya kerjakan saat ini terbilang masih belum terlalu berat, yang saya kerjakan selama tiga hari terahir saya sanya membuat layout untuk kios dan los, yakni sebanyak 363 kios, dan 648 los.

Dan setelah saya desain kios yang didapat melebihi dari daftar yang diinginkan yaitu sebanyak 401 kios da 708 los.

Pak heri adalah mentor sekaligus guru buat saya di kantor ini, beliau banyak mengajarkan banyak hal tentang dunia proyek dinas.

Proyek dinas pada dasarnya mereka tidak terlalu mementingkan kebutuhan ekstra melainkan hal hal yang dibutuhkan saja [hal pokok], karena akan berbenturan dengan anggaran.

Jadi desain yang sudah saya buat harus dikurangi dan diusahakan untuk tidak melebihi kebutuhan yang diminta.

Hari ini juga pak heri meminta saya untuk mengerjakan pekerjaan pasar sumber yang sudah menjadi deadline. 

Yang saya buat adalah gambar denah, tampak, potongan kios, los, lemprak dan detail ruang pemotongan ayam, 

Los yang ada di pasar sumber terdapat dua jenis yakni los kering dan los basah. Los kering biasanya digunakan oleh pedagang sayuran dll yang kering, sedangkan los basah adalah pedagang yang menjual dagangan yang mengadung unsur air/darah.  Seperti pedagang ikan, daging dan tahu.

Hari ini mulai dari jam 8 sampai jam setengah 5 sore, tenaga saya bener-bener terkuras habis, apalagi nanti malam jam 8 malam sampe jam 1 pagi saya juga harus bekerja lagi sampe akhir bulan januari.

Bener-bener melelahkan. But so far, semuanya akan berjalan lebih baik. Dan saya tidak akan menyerah ! 😅💪





































Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak