Daftar 5 Film Terbaik di Januari 2017 Yang Wajib Kamu Tonton

Inspirasipintar.net Daftar 5 Film Terbaik di Januari 2017 Yang Wajib Kamu Tonton
Daftar 5 Film Terbaik di Januari  2017 Yang Wajib Kamu Tonton, Review Film, Live By Night, Why Him, Patriots Day, La La Land, Arrival,  Arrival,


Arrival
Ketika kapal-kapal luar angkasa misterius mendarat di berbagai lokasi di dunia, sebuah pasukan khusus yang dipimpin pakar liguistik Louise Banks ditugaskan untuk menginvestigasi. Situasi umat manusia yang sedang di ambang perang global, Banks dan kru harus cepat menemukan jawaban dan menemukan mereka. Menjalani tugas, hidup Banks menjadi ancaman atau mungkin mengancam kehidupan umat manusia.

Genre: Drama, Mystery, Sci-fi

Produksi: Columbia Pictures

Sutradara: Dennis Villeneuve

Pemain: Amy Adams, Jeremy Renner, Forest Whitaker


La La Land

Mia adalah seorang perempuan yang bercita-cita tinggi menjadi aktris bertemu dengan musisi jazz Sebastian yang sehari-hari bermain di pesta cokctail di bar yang suram. Saling jatuh cinta, dan mendorong Mia menyukai musik Jazz, Mia ragu akan kemampuannya dalam berakting dan mengikuti audisi film. Sebastian yang percaya dengan kemampuan kekasihnya, mendorong Mia untuk tidak menyerah. Semakin lama semakin sukses, keduanya dihadapkan dengan keputusan dan perbedaan yang dapat menghancurkan cinta mereka.

Genre: Musikal, Drama

Produksi: Entertainment One

Sutradara: Damien Chazelle

Pemain: Emma Stone, Ryan Gosling, J.k. Simmons


Live By Night

Era tahun 1920-an di Boston, Amerika seorang kriminal bernama Joe Coughlin harus berhadapan dengan boss mafia yang merampas harta dan teman terdekatnya. Berakhirnya perseteruan, Joe menempuh perjalanan untuk balas dendam yang menariknya untuk masuk ke dalam bisnis penyelundupan alkohol di Florida.

Genre: Crime, Drama

Produksi: Warner Bros. Pictures

Sutradara: Ben Affleck

Pemain: Ben Affleck, Elle Fanning, Sienna Miller


Patriots Day

Amerika diguncang akan terorisme lagi pada tahun 2013 di kota Boston. Acara damai lari marathon tiba-tiba berubah menjadi acara berdarah. Dua teroris meneror dengan bom di garis akhir maratomn. Seorang komisaris polisi Boston, Ed Davis, sersan Tommy Saunders, dan istrinya Carol Saunders beserta regu pasukan polisi merupakan fokus cerita dalam film ini. Juga proses penangkapan dan melacak keberadaan teroris Tsarnaev Bersaudara.

Genre: History, Drama, Thriller

Produksi: CBS Films

Sutradara: Peter Berg

Pemain: Mark Wahlberg, J.k. Simmons, Michelle Monaghan


Why Him


Seorang ayah selalu protektif terhadap anak perempuannya. Itulah Ned. Suatu hari putrinya Stephanie yang masih berkuliah di Standford mewujudkan mimpi buruk ayahnya setelah bertemu kekasih putrinya, Laird. Seorang milyuner eksentrik dan badan penuh tato, Ned merasa Laird tak pantas menjadi kekasih putrinya. Ned mulai panik saat mengetahui Laird siap melamar Stephanie dan ia berniat untuk menggagalkan pertunangan keduanya.

Genre: Comedy

Produksi: 20th Century Fox

Sutradara: John Hamburg

Pemain: James Franco, Bryan Cranston, Zoey Deutch

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak