James C. Snyder, AICP Pengantar Arsitektur

Inspirasi Pintar,- James C. Snyder (lahir pada 1943) adalah seorang kurator seni Amerika yang terkenal karena menjadi direktur Museum Seni Israel di Yerusalem dari 1997 hingga 2016. Selama masa jabatannya, ia memimpin pembangunan museum baru di kota tersebut dan menambahkan ribuan karya seni modern dan kontemporer ke dalam koleksi museum.

Sebelumnya, Snyder menjabat sebagai direktur seni visual di Jewish Community Center of Greater Washington, dan juga memimpin galeri seni di Institut Seni Kontemporer di Boston. Ia adalah salah satu kurator utama untuk pameran seni kontemporer "Aperto" di Biennale Venice pada tahun 1982 dan telah menjadi kurator di banyak museum dan galeri seni di Amerika Serikat.

Snyder juga telah menulis banyak artikel, esai, dan katalog pameran seni, termasuk karya-karya tentang seni modern dan kontemporer Israel. Beberapa buku yang telah ditulisnya antara lain "On the Edge: Contemporary Art from the Werner and Elaine Dannheisser Collection", "Chagall and the Artists of the Russian Jewish Theater", dan "Marc Chagall and His Times: A Documentary Narrative".

Karya-karyanya yang lain antara lain meliputi "An Expressionist in Paris: The Paintings of Chaim Soutine", "Bridging Worlds: The Art and Identity of Isabel Bishop", "The Transformation of the Avant-Garde: The New York Art World, 1940-1985", dan "Sol LeWitt Prints 1970-1995".


James C. Snyder, AICP Pengantar Arsitektur

James C. Snyder, AICP Pengantar Arsitektur






James C Snyder, AICP adalah Associate Dean dan AssociateProfesor dalam bidang Arsitektur dan perencanaan Tata Kota, University of Wisconsin-Milwaukee. Lulusan Ohio State University (B. Arch.) dan University of Michigan (M.Arch.: M. Chity Planing; Ph D. Perencanaan Tata Kota dan Regional) , Dr. Snyder telah mengajar di University of Michigan, Georgia Institute of Technology, dan University of Wisconsin-Milwaukee. Ia adalah seorang penulis Fiscal Management and Planning in Local Government pada tahun 1977. 

Disamping mengajar dan meneliti Dr, James C. Snyder telah bertindak sebagai konsultan pelaksana perencanaan dan perancangan pada banyak pemerintahan lokal dan sebagai presiden cabang Wisconsin dari American Institute of Planners.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak