Pulang-pulang Ganteng, ala Pangkas Rambut Nunuss Tengah Tani Cirebon

Inspirasi Pintar,- Pulang-pulang ganteng, ala Nunuss Pangkas rambut, katanya. Namun, tag line itu benar adanya, karena ketika anda pangkas rambut di nunuss pangkas rambut, dijamin pulang-pulang ganteng, kalo kata orang cirebon mah, padu mesem bae wis kaya arjuna. *Cuman tersenyum saja udah kaya arjuna* hehehe..


Pangkas rambut di cirebon, pangkas rambut nunuss, pangkas rambut terbaik di cirebon, pangkas rambut tersekat, pangkas rambut tengah tani, pangkas rambut murah meriah



Kata pak nunuss, pemilik pangkas rambut ini, disini beliau udah cukup lama hampir lebih dari 11 tahun. Dan pelanggannya pun juga sudah lumayan banyak. Dari berbagai daerah.

Bagaimana tidak, karena pelayannannya yang ramah, hasil potong/pangkas yang sesuai, ditambah pijat reflexi usai dipangkas, ini menjadikan pelanggan nyaman merasa puas dan ingin kembali lagi.

Termasuk saya, yang awalnya iseng-iseng buat nyobain ternyata ketagihan juga, dengan jaminan, pulang-pulang ganteng. Hehe.. tapi ada sedikit masukan atau saran untuk pangkas rambut nunuss (bisa untuk semuanya juga) yakni, mengganti handuk dalam, beserta tirainya itu minimal tiap 2 pengunjung sekali, syukur², tiap pelanggan yang datang handuknya diganti. Dan pisau pengerik/pengerok rambut juga diusahakan untuk menggantinya tiap satu pengunjung yang datang, karena itu sangat berbahaya takut ada virus yang tertular dari pisau tersebut (*HIV/AIDS) . tapi so far, ini sudah oke banget. Maju terus dan sukses terus.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak