Menikmati Sunrise di Pantai Kejawanan Kota Cirebon

Menikmati  Sunrise di Pantai Kejawanan Kota Cirebon, 

Pagi ketika mentari mulai menggeliat di Pantai Kejawanan, Kota Cirebon. Embun masih menyelimuti pantai sementara rona merah mulai menampakkan diri sebagai pertanda sang mentari perlahan beranjak dari peraduan. Itulah sekelumit keindahan nan eksotis saat menikmati terbitnya matahari di Pantai Kejawanan.

Keindahan Pantai Kejawanan di pagi hari memang paling mengasyikkan. Lokasi pantai yang tidak jauh dari kawasan kota memudahkan setiap pengunjung untuk datang. Apalagi di pagi hari, pengunjung akan lebih banyak karena di pagi hari, air laut Pantai Kejawanan sering digunakan untuk terapi kesehatan.

Caranya? Berendamlah di air laut. Dengan cara itu pengunjung meyakini bisa untuk mengobati penyakit seperti diabetes, asam urat, reumatik, penyakit kulit dan beberapa penyakit lainnya. Percaya atau tidak, banyak cerita yang mengatakan setelah berendam di Pantai Kejawanan, mereka yang stroke atau yang memiliki penyakit lainnya berangsur pulih.

Pantai Kejawanan merupakan salah satu dari pantai yang berada di wilayah Cirebon. Pantai Kejawanan Cirebon merupakan tempat wisata pantai, tempat pengelolaan ikan (TPI Kejawanan) dan wisata terapi. 

Pantai yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kota Cirebon ini letaknya dekat dengan Pelabuhan Cirebon. Tarif masuknya pun tak mahal-mahal amat bagi para pengguna kendaraan, baik mobil pribadi maupun sepeda motor, sedangkan untuk para pejalan kaki tidak dipungut tarif masuk.

Menikmati  Sunrise di Pantai Kejawanan Kota Cirebon, kejawanan, pantai kejawanan cirebon, kota cirebon, sunrise, sunset, matagami kejawanan, likburan ke kejawanann, kejawanan cirebon


Kondisi Pantai Kejawanan yang landai dan dangkal menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, terutama anak-anak. Karena mereka dapat bermain air hingga agak ke tengah pantai. Walaupun demikian, pengunjung juga tetap dituntut untuk selalu berhati-hati.

Pada hari libur atau libur nasional, pengunjung akan membludak memadati pantai. Banyak hal yang mereka lakukan. Ada yang berenang, memancing ikan, “mojok” dengan pacar, sekedar ngobrol santai sambil menikmati semilir angin laut atau yang lainnya. Soal makanan tidak usah repot. Terdapat banyak warung sederhana di sana. Pengunjung bisa pesan apa saja sebagai penawar lapar. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak